Pages

Predator Free

 Software predator free ini untuk mengunci dan membuka kunci PC anda    DOWNLOAD NOW


Jika Anda meninggalkan PC Anda tanpa pengawasan dan berjalan di area publik, bagaimana Anda mencegah orang menggunakannya? Anda memiliki beberapa pilihan, namun salah satu yang termudah adalah kita sudah mencoba Predator Gratis. Alat keamanan gratis kunci dan membuka PC Anda ketika Anda menghapus atau memasukkan USB drive. Ketika thumbdrive Anda dihapus, Predator kunci PC Anda dan menggelapkan layar Anda jika ada yang mencoba untuk menggunakannya tanpa memasukkan password. Anda dapat mengaktifkan password untuk setiap operasi atau hanya sekali, yang menambah kenyamanan jika Anda sering jauh dari meja Anda. Hal ini juga log kegiatan dan dapat terdengar alarm opsional. Jika Anda kehilangan USB drive Anda atau tidak memiliki itu berguna, Anda masih dapat membuka PC Anda dengan sandi Anda.
Predator gratis tersedia di download terpisah untuk 32 - dan 64-bit versi Windows. Untuk mengatur program ini, Anda perlu membuat password dan kunci keamanan, tapi itu mudah dilakukan. Ketika pemantauan Predator aktif, ia menempatkan ikon di system tray yang memungkinkan Jeda pengguna atau Edit program, melihat file log, dan mengakses Preferensi, yang meliputi kata sandi dan alat enkripsi kunci, pilihan alarm, dan Pilihan lanjutan, termasuk kemampuan untuk mengaktifkan Twitter berbasis penebangan. Predator sangat mudah digunakan. Kami telah menghapus USB drive kita menggunakan fungsi Safely Remove Hardware pada Windows, secara otomatis mengaktifkan kunci keamanan dalam waktu yang ditetapkan. Kami mulai menggunakan PC, tetapi layar pergi benar-benar kosong dalam hitungan detik. Reinserting USB drive dipulihkan fungsi normal kita.
Beberapa Pilihan lanjutan program dinonaktifkan dalam versi gratis, seperti pilihan layar splash dan Task Manager. Tapi semua hal penting yang ada, ditambah beberapa tambahan yang berguna, seperti kemampuan untuk menggunakan file suara Anda sendiri untuk alarm. Bagi pekerja kantoran yang harus meninggalkan PC mereka tetapi ingin membatasi akses, untuk siswa di asrama, untuk keluarga, atau bagi siapa pun yang ingin membatasi akses tanpa pengawasan ke PC yang menjalankan, coba Predator Gratis.


 DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar