Pages

Easy File Locker

Easy File Locker adalah alat gratis untuk sandi-melindungi file dan folder.   DOWNLOAD NOW

Dengan itu, yang lain tidak dapat membuka, membaca, memodifikasi, menyalin, atau menghapus data Anda tanpa password Anda. Tentu saja, tidak dapat Anda, jadi pastikan untuk mengambil (aman) tindakan pencegahan yang biasa sandi. Alat ini tersedia di download terpisah untuk Windows 32-bit dan 64-bit, tetapi wizard instalasi tidak akan membiarkan Anda menginstal versi yang salah. Kami mencoba dalam 32-bit Vista dan Windows 7, serta 64-bit Windows 7, dengan keberhasilan seluruh.
Easy File Locker memiliki antarmuka yang sangat sederhana, hanya sebuah menu bar dan toolbar di atas jendela utama, yang ditampilkan file kita dilindungi seperti kita menambahkan mereka. Toolbar pada dasarnya duplikat menu perintah, seperti Add File, Tambah Folder, dan kontrol untuk mengubah password, beralih status sistem dilindungi on atau off, dan fungsi lainnya. Menambahkan file atau folder adalah mudah: browse ke atau masukkan tujuan, pilih kotak centang untuk membuat file atau folder diakses, ditulisi, deletable, dan Terlihat, dan klik OK atau Batal. Semua atribut yang dipilih secara default, kecuali Terlihat. Sangat mudah untuk melihat program dalam tindakan: memilih file, menyembunyikannya, dan kemudian mencarinya. Anda tidak akan melihatnya. Beralih dari perlindungan, dan file yang terlihat lagi. Ketika kita mencoba untuk menghapus file dengan menghapus proteksi diaktifkan, sistem kami berulang-ulang menuntut hak administrator untuk menghapus file. Beralih off, coba lagi, file hilang; yang penting sebagai "mudah" dalam buku kami.
Easy File Locker tidak menambahkan algoritma enkripsi atau kunci atau apapun yang ditemukan pada perangkat lunak tambahan keamanan file lebih bagus, bebas atau tidak. Semua hal yang tersedia, jika Anda membutuhkannya. Coba Easy File Locker jika Anda lebih suka memiliki, sederhana dan mudah digunakan alat yang dapat menyembunyikan penting, data pribadi, atau swasta dari mencongkel mata serta melindungi dari berbagai bentuk kejahatan tanpa memerlukan kelas malam untuk belajar bagaimana menggunakannya.


DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar