KATAORA_WEB: Cam Frog Video Chat

Cam Frog Video Chat

Ayo gabung-video chat room dari seluruh dunia.  

DOWNLOAD NOW

 Jika Anda bosan dengan melompat dari satu program chatware ke yang lain, mencari perpaduan yang sempurna dari video, audio, dan bersosialisasi teks, Camfrog mungkin apa yang Anda cari.

Para chat room mulai dari fitur pelajaran musik untuk bahasa isyarat non-Inggris chatting, dan mengintegrasikan video, audio, dan teks komponen lompatan besar ke depan bagi masyarakat chatting sejak Webcam bukanlah suatu kebutuhan. Berhati-hatilah, meskipun: Ada juga membunuh X-rated chat room - ini bukan program yang anak-anak harus menggunakan tanpa pengawasan.

Antarmuka harus akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan perangkat lunak pesan. Anda dapat membuat chat room sendiri dan sandi-melindungi, dan daftar Kontak memiliki bagian untuk kamar favorit dan satu-klik sebuah kontak menambahkan, mencari pengguna, dan manajemen profil. Baru di Versi 5 adalah video resolusi tinggi dukungan, tweak interface, dan kemampuan untuk mengirim sedikit "hadiah virtual" untuk kedua teman dan penerima anonim yang berbatasan dengan mengganggu.

Pengguna berhati-hati harus mencatat bahwa menginstal mencakup beberapa toolbar dan widget Weather Channel, yang Anda dapat memilih keluar dari. Meskipun mereka kekurangan, jika Anda sedang mencari sebuah program baik diperdagangkan video chat yang melayani komunitas beragam, Camfrog adalah tempat yang sejuk untuk tanah


Pengertian Menurut Umum:

From Camshare:

Camfrog Video Chat allows you to join real streaming video chat rooms where you can hear, see, and chat with many people at a time. Instant message a user to get to know them before you Webcam chat, and add them to your contact list. This videoconferencing software also works behind most firewalls and routers. Camfrog Video Chat allows multi-user videoconferencing where you can join a room with up to 1000 users and just click a user name to begin seeing someone. Press the 'talk' button to talk to the entire room with audio. The video chat rooms are hosted by broadband users who are running the Camfrog Video Chat Room Server software so any user can set up their own multi-user video conference for other users to join.
What's new in this version: Miscellaneous stability enhancements.
Click to see larger images

Read more: Camfrog Video Chat - Free software downloads and software reviews - CNET Download.com http://download.cnet.com/camfrog/#ixzz1jAvsI6Lz

DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KATAORA_WEB Urang-kurai