KATAORA_WEB: Plant Vs Zombie

Plant Vs Zombie

Penerbit : PopCap Game

Kami belum pernah bertemu sebuah game dari PopCap yang kita tidak suka, dan Tanaman vs Zombies tidak terkecuali. Premis tidak membuat seluruh banyak akal, tetapi kita tidak peduli; ​​seperti kebanyakan permainan lainnya dari penerbit ini, itu addictively menyenangkan.

Permainan berisi grafis berkualitas tinggi yang sama kita telah datang ke harapkan dari PopCap. Tujuan dari permainan ini adalah untuk melindungi rumah Anda dari invasi zombie menggunakan berbagai tanaman di halaman depan Anda. Setiap tanaman membutuhkan sejumlah sinar matahari (atau poin) bagi Anda untuk dapat menanamnya, dan pengguna mendapatkan lebih banyak sinar matahari oleh bunga matahari tanam. Senjata paling dasar dalam gudang taman adalah penembak kacang polong, yang mengambil zombie turun setelah penembakan berulang. Sebagai pengguna bergerak melalui permainan, mereka mendapatkan akses ke tanaman lain yang menghambat, meledak, dan sebaliknya melumpuhkan zombie terus maju. Permainan juga mencakup mini-games dan teka-teki secara berkala beralih hal-hal sedikit. Meskipun tidak ada dalam game membantu - zombie tidak ingin Anda terlalu dipersiapkan - permainan tidak datang dengan file Readme yang dapat diakses jika pengguna benar-benar tidak bisa figure it out. Kami memberikan game ini nilai tinggi di seluruh. Ini memiliki grafis yang menarik dan efek suara yang baik dan, meskipun premis sederhana, hal itu akan semakin lebih menantang dan menarik.

Tanaman vs Zombies memiliki masa percobaan 30-menit. Menginstal ikon desktop tanpa meminta, tetapi uninstall tanpa masalah. Kami sangat merekomendasikan program ini untuk semua pengguna.


Dari PopCap Games:

Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda dalam permainan semua-baru aksi-strategi dari PopCap. Sebuah gerombolan zombie yang menyenangkan adalah untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan satu-satunya adalah gudang zombie kejutan listrik 49 tanaman. Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom cherry dan lebih untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan Anda. Setiap zombie memiliki keterampilan sendiri khusus, sehingga Anda akan perlu untuk berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua. Tapi hati-hati bagaimana Anda menggunakan persediaan terbatas Anda sayuran dan biji-bijian ... saat Anda pertempuran menyenangkan-mati, hambatan seperti matahari terbenam, kabut merayap dan kolam renang menambah tantangan. Dan dengan lima mode permainan untuk menggali ke dalam, menyenangkan tidak pernah mati.


DOWNLOAD NOW 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KATAORA_WEB Urang-kurai