KATAORA_WEB: Jet Cleaner

Jet Cleaner

Menyapu pendaftar lama, memperbaiki kesalahan struktural, dan memulihkan ruang memori yang tidak terpakai.  
DOWNLOAD NOW


 Sama seperti meja kami, itu tidak butuh waktu lama untuk komputer kita menjadi penuh dengan sampah jika kita tidak hati-hati. Ada pasar yang besar untuk utilitas yang akan merapikan registri Anda, menyingkirkan file sampah, menghapus cara pintas rusak, dan umumnya berusaha untuk memberikan komputer Anda yang merasa seperti baru lagi. JetClean adalah salah satu pilihan baik kita sudah mencoba, itu mudah, tidak melakukan hal-hal tanpa izin Anda, dan tampaknya melakukan pekerjaan yang sangat menyeluruh dari pemindaian.
JetClean memiliki antarmuka yang menarik dengan fungsi dipisahkan menjadi lima menu dilipat: Clean Registry, Windows Bersih, Bersih Apps, Shortcuts Bersih, dan RAM Bersih. Masing-masing menu berisi kotak centang yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan membatalkan pilihan item mana mereka ingin program untuk memindai. Program ini mengambil 2 atau 3 menit untuk memindai komputer kita dan muncul lebih dari 1.600 masalah registri, yang mengesankan sejak kami baru saja mencoba program lain seperti hari sebelumnya yang mengklaim untuk memperbaiki registri kami.
Kami menghargai fakta bahwa JetClean memiliki alat di menu pengaturannya yang memungkinkan kita untuk menciptakan sistem restore point sebelum kita pergi ke depan dengan tawaran untuk memecahkan masalah kita. Program ini mengambil beberapa menit untuk melakukan tugasnya perbaikan registri kita, menghapus file yang tidak dibutuhkan, dan sebaliknya membersihkan segalanya. Komputer kita tidak lebih buruk untuk dipakai setelah fakta, meskipun pengguna harus selalu berhati-hati ketika menggunakan jenis program, meskipun kami tidak masalah, kita tidak bisa menjanjikan bahwa JetClean tidak akan menghapus sesuatu yang sebenarnya Anda butuhkan.
Selain fitur membersihkan nya, JetClean juga dilengkapi dengan beberapa alat lainnya, seperti menampilkan info sistem dan uninstaller, fitur lainnya, termasuk berbagai penguat dan pengoptimalan, tersedia dengan upgrade dibayar. Secara keseluruhan, kami menyukai antarmuka langsung JetClean dan pemindaian menyeluruh, dan kami pikir ini layak dicoba jika komputer Anda bisa menggunakan beberapa decluttering.
JetClean menginstal sopan tetapi meninggalkan folder belakang pada penghapusan.


DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KATAORA_WEB Urang-kurai