Pages

Advanced System Care (edisi gratis)

Perbaikan Registry, tune-up, dan menjaga kinerja sistem komputer.    DOWNLOAD NOW

Advanced SystemCare Gratis 5 menggunakan persenjataan yang kuat alat optimasi untuk menjaga PC Anda merasa segar dan bersih. Ini juga mencakup beberapa fitur yang dapat membantu meningkatkan kinerja baik untuk gaming atau tujuan pekerjaan - pilihan Anda.
Perawatan Cepat pilihan Advanced SystemCare ini mencakup kemampuan untuk membersihkan registri Anda, melakukan scan malware yang belum sempurna, memperbaiki dan menghapus cara pintas rusak, menghapus file sampah, dan trek menghapus browsing. Ia bekerja dalam sekejap, memerlukan hampir tidak ada input pengguna, dan untuk membuat sesuatu lebih mudah, dapat dikonfigurasi untuk berjalan pada sistem startup.
Pilihan Perawatan Deep, di sisi lain, membutuhkan perawatan sistem ke tingkat lain. Ia melakukan semua item Perawatan Cepat untuk tingkat yang jauh lebih dalam, ditambah lagi beberapa lainnya menambahkan scan dan perbaikan ke daftar nya, termasuk disk defragmenting, memperbaiki kerentanan Windows, dan optimasi sistem dengan beberapa preset. Maklum, jenis penggalian sedalam terkadang bisa membuat pengguna gugup. Untungnya, program log catatan semua kegiatan, membiarkan Anda melihat bagaimana masing-masing mempengaruhi komputer Anda.
Scan kali untuk Perawatan Cepat dan pilihan Perawatan Jauh berbeda secara signifikan, namun, kedua proses masih tampak blazingly cepat. Sebagai contoh, kami menyelesaikan scan Perawatan Jauh di dalam sekitar 15 menit, yang merupakan waktu yang mengesankan pendek untuk program sistem-invasif seperti ini.
Merek-baru untuk versi 5 adalah fungsi Meningkatkan Aktif, yang berjalan di latar belakang dan secara otomatis meningkatkan kinerja PC dengan mengelola sumber daya sistem Anda. Kami merekomendasikan memungkinkan, karena bahkan menyimpan log dari semua proses yang aktif yang mengelola untuk mempercepat. Juga penting, Versi 5 menghubungkan ke awan dalam rangka untuk menjaga database yang up to date.
Adapun antarmuka pengguna Advanced SystemCare, kami terkesan, untuk sedikitnya. Dashboard utama adalah superclean, dengan ikon bagus dan navigasi intuitif. Plus, ada sebuah wajah tersenyum unimposing selalu di bagian bawah layar, yang menunjukkan kesehatan keseluruhan PC Anda. Jika Anda klik tombol Status di sebelah tersenyum, Anda juga bisa mendapatkan info lebih rinci dari monitor kinerja sistem.
Salah satu bagian dari program kami merekomendasikan pendekatan baru pengguna dengan sangat hati-hati adalah Turbo Boost, yang dapat diatur untuk mengoptimalkan baik untuk gaming atau tujuan pekerjaan. Kedengarannya menyenangkan, tapi Anda harus terlebih dahulu mengkonfigurasi perangkat dengan mengatakan itu layanan inti yang sistem untuk menonaktifkan untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Karena bagian Turbo Boost tidak menjelaskan bagaimana menonaktifkan layanan ini dapat mempengaruhi komputer Anda, kami sangat merekomendasikan Anda melakukan penelitian sebelum menjelajahi. Untuk kredit, meskipun, Advanced SystemCare dapat membuat jalur penyelamatan, sehingga tidak sulit untuk membatalkan perubahan jika Anda akhirnya membuat kesalahan.
Satu masalah kecil yang kita temukan adalah bahwa beberapa pilihan program terbuka di jendela baru, sementara yang lain terbuka di jendela yang sama. Mereka yang berada di jendela yang sama telah nyaman kembali-tombol navigasi di sudut kiri atas; mereka di jendela baru kadang-kadang overlay langsung di atas jendela sebelumnya dan membuat sulit untuk melihat bagaimana untuk kembali ke layar sebelumnya. Juga, kami agak dimatikan oleh iklan cerdik menyamar untuk Roboform Password Manager selama instalasi. Ini terlihat sedikit seperti selembar hal-of-service, jadi pastikan untuk membaca dengan seksama sebelum naluri Anda menendang dan Anda secara otomatis klik Accept.
Secara keseluruhan, kita mencintai toolset Advanced SystemCare, kinerja, dan kenyamanan. Tentu, kita berharap program ini lebih eksplisit tentang bagaimana perubahan komputer Anda, tetapi kami masih berpikir itu semua-dalam-satu sistem utilitas mengagumkan, dan kami sangat merekomendasikan men-download itu.



DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar