Pages

Adobe Flash Player

Lihat konten Flash multimedia melalui browser Anda.   DOWNLOAD NOW

Seharusnya tidak ada keraguan bahwa keputusan Apple untuk memblokir Flash dari IOS mendukung HTML5 telah mendorong Adobe untuk memastikan bahwa media yang kaya konten-bangunan alat dan Flash player tetap kompetitif. Flash Player 11 membawa hardware-accelerated dukungan grafis untuk platform.

Menurut Adobe, teknologi Stage3D baru di Flash Player dikombinasikan baru membawa akselerasi 2D dan 3D yang hingga 1.000 kali lebih cepat daripada iterasi flash sebelumnya. Sementara saat ini Stage3D didukung hanya untuk komputer pribadi, itu harus membuat jalan ke perangkat mobile di rilis flash masa depan. Kemajuan yang ditawarkan oleh Stage3D harus membawa pembangunan jauh lebih kompleks grafis untuk pemain, dan memungkinkan beberapa pengembang untuk menggunakannya sebagai alternatif untuk proyek-proyek mereka, terutama untuk cross-platform upaya.

Selain grafis dipercepat, Flash 11 sekarang adalah native di 64-bit kode pada semua platform yang didukung, yang akan memungkinkan untuk lebih mengintegrasikan dengan browser dan plug-in yang dikodekan dalam 64-bit. Ini bersama dengan membunuh perangkat tambahan baru untuk pengembang dalam hal perbaikan keamanan, penanganan media, dan lebih baik integrasi JavaScript akan meningkatkan penggunaan pemain untuk pembangunan masa depan. Flash juga datang dipanggang ke Google Chrome, dan karena itu OS Chrome yang Chromebooks kekuatan Google.

Pengguna Mac perhatikan: Flash membutuhkan OS X 10.6 atau yang lebih baru berjalan pada platform Intel sejak dukungan Adobe dihapus untuk PowerPC Macs di Flash 10.

Meskipun mungkin bahwa HTML5 akan di beberapa titik sebagai flash menggeser kode dominan untuk media di Web, itu tidak akan terjadi untuk sementara belum karena standar HTML5 bahkan belum selesai. Flash Player adalah suatu keharusan jika Anda ingin mengalami Web pada sepenuh-penuhnya, sehingga pengguna pada setiap tingkat keahlian seharusnya tidak memiliki keraguan tentang menginstal atau upgrade.

Baca lebih lanjut: Adobe Flash Player - download software gratis dan review software - CNET Download.com http://download.cnet.com/Adobe-Flash-Player/3000-2378_4-10001055.html # ixzz1jAr7HlLO


DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar